Search This Blog

Wednesday 1 February 2017

Kirim Pesan Secara Gratis Melalui Android


Dahulu, fungsi handphone adalah sebagai alat komunikasi menggunakan panggilan suara ataupun pesan singkat (SMS). Seiring dengan perkembangan teknologi smartphone dan internet, fungsi dasar dari sebuah handphone mulai terlupakan. Ya, di smartphone yang saat ini kita genggam pasti memiliki aplikasi-aplikasi yang dapat mengirim pesan singkat. Sebut saja BBM, Whatsapp Messenger, Line, Telegram dan lain sebagainya. Nah, bagaimana jika ada diantara teman, sahabat, ataupun keluarga kalian yang hanya menggunakan handphone bukan smartphone. Kalian bisa menghubunginya dengan mengirim pesan singkat menggunakan aplikasi SMSin Android tanpa mengurangi pulsa yang anda miliki. Lebih baik pulsa tersebut ditukar dengan membeli data internet lho..

SMSin merupakan aplikasi untuk mengirim pesan singkat ke semua operator tanpa mengurangi pulsa yang kalian miliki melalui koneksi internet.
Beberapa fitur dan kelebihannya adalah :
- Tidak membutuhkan pulsa (Pakai Internet)
- Pengiriman SMS cepat
- Mudah digunakan
- Terdapat fitur "Kotak Masuk"
- Terdapat detail Informasi Pengiriman SMS






Catatan : Aplikasi ini mengirimkan SMS menggunakan nomor acak, sehingga anda perlu untuk menyertakan nama anda pada bagian akhir SMS agar penerima mengerti bahwa itu adalah SMS dari anda. Aplikasi SMSin dapat didownload disini.

Ngomong-ngomong soal pulsa nih,, admin ada aplikasi yang bisa memberikan reward dan dapat ditukarkan dengan pulsa lohh.. Nama aplikasinya adalah Cash Tree. 



Kumpulkan reward nya dengan cara membuka lock screen smartphone, install aplikasi, visit page serta mengikuti event yang diadakah oleh cashtree. Dan tukarkan pulsa dengan nominal mulai dari Rp. 10.000 hingga Rp. 100.000. Download aplikasi cashtree disini dan buktikan sendiri..

0 comments:

Post a Comment