Search This Blog

Thursday 9 February 2017

3 Aplikasi Android Yang Patut Dicoba Untuk Hack Password Wifi

Berselancar di internet sudah menjadi rutinitas dalam kehidupan sehari-hari. Baik itu untuk menjelajah sosial media, bermain game online ataupun hanya untuk sekedar browsing mencari informasi yang dibutuhkan. Agar dapat mengakses internet diperlukan koneksi baik itu melalui koneksi data seluler maupun koneksi jaringan wifi. Jika kalian sedang berada ditempat umum dan tersedia jaringan wifi namun wifi tersebut diproteksi password, maka kalian bisa mencoba aplikasi android berikut untuk dapat mengetahui password dari wifi tersebut. Lumayan untuk menghemat kuota data dan mengupdate aplikasi dari Play Store yang file update nya cukup besar.

1. Andro Dumper

Aplikasi ini akan mencoba untuk menyambung ke Wifi Router dengan status WPS aktif yang memiliki kerentanan WPS menggunakan beberapa algoritma untuk terhubung ke Wifi tersebut. Aplikasi ini telah dikembangkan dengan tujuan untuk Pengujian dan Pendidikan, dan pihak developer tidak bertanggung jawab atas penggunaan buruk atau hacking Router lain yang Anda tidak memiliki hak untuk mengakses.

Aplikasi ini memiliki 2 cara agar terhubung ke jaringan wifi yaitu:
- Root User : Didukung semua versi android tetapi device harus di root.
- No Root User : hanya mendukung Android 5 (Lollipop) keatas.

Untuk Android 5 (Lollipop) keatas:
- Jika device Anda tidak diroot. Anda dapat menggunakan aplikasi ini agar terhubung ke jaringan wifi tetapi tidak dapat menampilkan sandi kecuali jika device anda di root.
- Jika device anda diroot maka akan ada pilihan cara koneksi yang digunakan apakah dengan cara root atau no root. Anda dapat menampilkan password menggunakan kedua cara tersebut

Untuk Android 4.4 dan sebelumnya:
- Device anda harus diroot agar dapat mencoba menghubungkan ke jaringan wifi dan menampilkan sandi
- Jika device anda tidak diroot, maka Anda tidak dapat menggunakan aplikasi

Download aplikasi AndroDumpper disini





2. Wifi WPS WPA Tester

Dengan bantuan aplikasi ini, anda dapat melakukan tes koneksi ke Wifi  yang menggunakan PIN WPS. PIN diperhitungkan dengan menggunakan banyak algoritma :
- Zhao
- TrendNet
- Dlink
- Arris
dan lain-lain bawaan PIN dari banyak akses point. Tidak semua akses point cocok dengan aplikasi ini.

aplikasi ini membutuhkan akses root untuk perangkat dengan android versi 4.0 dan sebelumnya. Untuk perangkat dengan versi android 5.0 keatas, anda dapat menguji PIN dengan aplikasi ini agar anda dapat terhubung namun anda tidak dapat melihat Password jika device anda tidak diroot. Download aplikasi Wifi WPS WPA Tester disini





3. WPS Connect

Dengan menggunakan aplikasi ini, anda akan dapat terhubung ke jaringan wifi yang memiliki protokol WPS yang diaktifkan. Aplikasi ini dikembangkan dengan tujuan pendidikan dan pihak developer tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan apapun.

WPS Connect difokuskan untuk memverifikasi jika router anda rentan terhadap PIN default. Anda dapat memeriksa apakah router yang anda gunakan rentan atau tidak. Download aplikasi WPS Connect disini


 

0 comments:

Post a Comment