Search This Blog

Monday 20 February 2017

Daftar Kota Jangkauan 4G Tri Terbaru dan Daftar Paket Nonstop 4G Tri Murah

Tri atau 3 merupakan salah satu operator seluler yang cukup banyak diminati terutama untuk anak-anak sekolah, kuliah, atau orang yang hobi download. Harga Paket Internet Tri terbilang yang cukup murah dengan harga yang bersahabat dibanding operator lainnya.

Selain mempunyai harga paket Internet yang murah, Tri juga memiliki masa aktif yang lumayan lama, apalagi kalau kamu menggunakan paket Always On Tri. Bukan hanya itu, untuk setiap pengisian pulsa dengan nominal mulai dari Rp. 5.000, kita akan mendapatkan kejutan Bonstri baik berupa bonus sms, telp ke semua operator bahkan bonus data internet. 

Untuk masalah kecepatan Internet, Tri terbilang cukup cepat walaupun belum merata ke seluruh daerah di Indonesia. Terlebih lagi dibeberapa kota di indonesia sendiri, para pelanggan setia 3 sudah dapat menikmati sinyal 4G yaitu Medan, Jambi, Bengkulu, Palembang, Lampung, Pontianak, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Bali, Makasar, dan Manado. Untuk jangkauan 4G dapat dilihat disini, agar bisa memastikan daerah kalian mendapatkan jaringan 4G atau tidak.
Bagi kalian pelanggan setia kartu tri, untuk dapat menikmati jaringan 4G tri dan menikmati Paket Internet Nonstop 4G maka kalian diharuskan mengupgrade kartu tri lama dengan kartu tri 4G di 3 store. Paket Internet Nonstop 4G adalah paket internet yang memberikan kebebasan berinternet setiap hari, dengan memberikan kuota reguler yang bisa digunakan di semua jaringan (2G/3G/4G) dan juga bonus kuota 4G sebesar 1GB/hari selama masa aktif internet. Tak ketinggalan pula pelanggan bisa menikmati bonus nelpon ke lebih dari 3 milyar penduduk dunia dengan menggunakan paket bebas bicara.

 Ada 3 pilihan paket yaitu:
Paket Nonstop 4G2GB + 30GB + 30 menit5GB + 30GB + 30 menit8GB + 30GB + 30 menit
Kuota Reguler2GB5GB8GB
Kuota 4G30GB30GB30GB
Masa aktif internet30 hari30 hari30 hari
Bonus nelpon30 menit30 menit30 menit
Masa aktif nelpon30 hari30 hari30 hari
HargaRp 45.000Rp 80.000Rp 125.000
 
Kamu akan mendapatkan bonus kuota 4G sebesar 1GB per hari selama masa aktif internet (30 hari dan tidak terakumulasi), apabila penggunaan internet kamu tidak sampai 1GB dalam satu hari maka sisa kuota 4G harian kamu di hari tersebut akan hangus. Dan apabila penggunaan 4G nya lebih dari 1 GB maka secara otomatis akan pindah ke kuota regular yang dimiliki oleh pelanggan. Bonus kuota 4G hanya dapat digunakan dalam jaringan 4G dengan handset 4G dan kartu SIM 4G (USIM).


0 comments:

Post a Comment